Agar hubungan kamu tidak bosan dan selalu menyenangkan - Ilmukelasberat on Blogspot
Paling Hott !!! :
Home » » Agar hubungan kamu tidak bosan dan selalu menyenangkan

Agar hubungan kamu tidak bosan dan selalu menyenangkan

Ditulis oleh Ilmukelasberat on Blogspot Hari Wednesday, June 6, 2012 | 11:50 PM



Siapa yang tidak tahu apa itu pacaran? Pacaran merupakan hubungan antara laki – laki dan perempuan yang saling memadu kasih ataupun cinta untuk mendapatkan sifat kecocokan. Bagi seseorang yang sedang berpacaran pasti menginginkan hubungan mereka tetap harmonis hingga ke jenjang pelaminan.
Namun, dalam prakteknya banyak hubungan berpacaran yang putus di tengah jalan, yang dikarenakan oleh berbagai sebab. Bukan kebahagiaan yang didapatkan malah berakhir dengan kegalauan dan berlaku lah pepatah ini, Akuuuu Galauuu..

Dari berbagai hal yang membuat hubungan pacaran putus, yang mungkin paling menonjol adalah karena merasa bosan. Rasa bosan sendiri bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, misalnya saja tempat, gaya pacaran yang monoton hingga intensitas pertemuan yang terlalu sering namun tidak diimbangi dengan hal – hal yang serba baru. Nah agar pacaran kamu tidak membosankan, coba kamu ikuti Tips Pacaran Agar Tidak Membosankan yang kami berikan ini :


1. Selingi Dengan Bercanda
Bagai sayur tanpa garam. Itulah pepatah yang tepat jika pacaran kamu tidak diselingi dengan canda tawa. Kamu tentunya harus bisa melihat kondisi terlebih dahulu. Jika sedang mengobrol santai kamu bisa mencoba mengejeknya dengan ejekan ringan, Heiii idiottt !!!, I Love Youu, atau Heiii Lapeett, Micc u, Micc u, sehingga dia akan tertawa atau sedikit ngambek hingga mencubitmu. Kamu juga bisa memberikan kata – kata gombal lucu yang bisa membuatnya tersenyum.


2. Ajaklah ke Tempat yang Baru
Cobalah untuk mengajaknya ke tempat yang baru atau baru pernah kalian kunjungi. Jangan hanya mengajaknya ke tempat – tempat yang sudah sering dikunjungi dan buat nongkrong sehari – hari. Bila perlu kamu dapat mengajaknya turing ke luar kota dan mengunjungi tempat – tempat wisata disana. Jadi pacaran kamu akan lebih berkesan dan selalu memiliki kenangan manis bersamanya, sehingga tidak membosankan dan tetap langgeng.

3. Berikan Kata – kata Romantis
Kata-kata romantis bisa mengobati rasa bosan ketika pacaran. Berikan kata kata cinta yang romantis ketika sedang berduaan, sehingga akan lebih memberikan kesan tidak membosankan. Cara paling tepat adalah ketika berduaan di malam hari, cobalah untuk menyuruhnya memandang langit yang berserakan dengan kelap – kelip bintang yang disertakan dengan ucapan kata – kata romantic. Dengan demikian, dia akan merasa betah sama kamu karena rasa sayang yang semakin bertambah.


4. Membuat Bahan Pembicaraan yang Baru
Membicarakan hal yang hanya itu – itu saja pastinya akan sengat membosankan. Sehingga usahakan agar selalu mempunyai bahan pembicaraan yang baru ketika berpacaran. Memang ini sedikit sulit jika sudah tidak ada bahan pembicaraan. Namun, ini bisa diakali dengan membicarakan hal – hal yang sedang menjadi trending topik di berbagai media.


5. Coba Untuk Mengurangi Pertemuan
Yang ini mungkin akan sedikit kelihatan aneh. Namun fakta membuktikan bahwa seseorang yang berpacaran dengan intensitas pertemuan yang terlalu sering akan cepat merasa bosan, apalagi jika gaya pacarannya monoton. Kurangilah jumlah pertemuanmu dengan pacar kamu. Kamu bisa mencoba untuk tidak menemuinya selama 1 – 3 hari atau bahkan 1 minggu. Disitu tentu akan timbul rasa kangen yang luar biasa yang akan diluapkan ketika saling bertemu. Pacaran jadi tidak membosankan bukan?

Nah, pacaran tidak hanya bermesraan atau bercinta saja, namun juga merupakan sebuah hubungan yang harus saling mengerti satu sama lainnya. Rasa bosan biasanya timbul dari seseorang yang melakukan hubungan berpacaran dengan nafsu bukan dengan hati. Jika rasa bosan timbul ketika kamu berpacaran, padahal kamu benar – benar mencintainya dari lubuk hati, mungkin itu disebabkan oleh gaya berpacaran yang monoton. Cobalah ubah gaya berpacaranmu dan ingat tetap sehat.

sumber
Bagikan Artikel ini melalui :

0 comments:

Silahkan berkomentar sesuai norma dan etika. Tunjukan kalau anda punya pola pikir berkualitas. Terima kasih.

 
Ikut membantu, klik kami : Sponsor 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3 | Sponsors 4
Copyleft © 2012. Ilmukelasberat on Blogspot - Opensource, silahkan copy, sertakan link sumbernya.
Beranda
Didukung oleh Blogger