Cara Membuat Halaman Web Kita No. 1 di Google - Ilmukelasberat on Blogspot
Paling Hott !!! :
Home » » Cara Membuat Halaman Web Kita No. 1 di Google

Cara Membuat Halaman Web Kita No. 1 di Google

Ditulis oleh Ilmukelasberat on Blogspot Hari Saturday, June 23, 2012 | 3:28 AM




Cara Membuat Halaman Web Kita No. 1 di Google - Google mempunyai bisnis pencarian, Google akan berusaha memberikan hasil paling cocok untuk setiap frase yang dicari. Google ingin memberikan hasil yang paling relean dengan frase pencarian. Di lain pihak, website-website ingin muncul di halaman 1 ini dan berupaya supaya masuk di halaman 1 baik dengan trik maupun dengan cara membuat websitenya bagus. Untuk yang memakai trik, Google juga tidak mau ditipu oleh mereka yang melakukan trik agar masuk di halaman 1. Terus bagaimana supaya kita bisa masuk ke halaman 1?

Jawaban singkatnya adalah : 

"Website anda harus mempunyai halaman lebih banyak 
daripada pesaing-pesaing anda ~ agayabak"


Website kita harus kaya dengan isi-isi yang bermanfaat bagi pengunjung internet. Terus bagaimana supaya website kita bisa ditemukan dengan keyword tertentu yang kita inginkan? Berikut langkah-langkahnya :
  1. Buatlah sebuah artikel dengan judul keyword tersebut.
  2. Isilah artikel tersebut sesuai dengan keyword tersebut. Artikel itu harus menarik untuk dibaca dan tentu saja relevan dengan judulnya.
  3. Teruslah membuat artikel minimal 1 hari sekali.
  4. Pastikan web anda mempunyai isi lebih baik dari website lain yang juga berusaha masuk ke halaman 1 dengan cara ini.
  5. Teruslah membuat artikel dan pastikan web anda mempunyai jumlah halaman lebih banyak dari website lain yang juga mengoptimalkan website.
  6. Jika website pesaing-pesaing anda masing-masing  memiliki 1000 halaman, website  anda harus minimal mempunyai 2000 halaman, maka kemungkinan besar website anda akan menang.
  7. Jika keenam langkah sudah dilalui namun tetap gagal, cobalah melakukan optimasi untuk keyword yang lain, contoh: saya menggunakan keyword agayabak disini, kata agayabak memiliki arti "wah ~ ekspresi terkejut /n/ noun" dalam bahasa batak, walaupun di index pencarian google kata ini masih tergolong sedikit, namun jika terus menerus diperbarui maka ketika user ingin mencari relevansi mengenai arti kata agayabak, google akan mengarahkannya ke blog ini.
  8. Jika ketujuh langkah masih gagal, mungkin website pesaing anda menggunakan iklan besar-besaran di Google sehingga menciptakan image brand yang baik dan meningkatkan peringkat. Pada tahap ini mungkin anda juga harus beriklan di Google.

Itulah jawaban dari 'Cara Membuat Halaman Web Kita No. 1 di Google'. Tidak ada jalan pintas ke arah itu, dan harus diperjuangkan. Dan perjuangan ini juga harus kreatif, karena kita belum tentu bisa menang memperebutkan keyword tertentu. Cobalah juga keyword-keyword yang lebih rendah persaingannya, supaya anda mempunyai kesempatan dikunjungi lewat keyword lain.

Dan satu lagi, search engine bukan satu-satunya media promosi. Ada banyak media lain untuk promosi seperti televisi, koran, majalah, brosur dan lain-lain. Pelajari produk anda dan tentukan media mana yang kira-kira paling efektif menjangkau pelanggan anda. Ada baiknya anda cari buku mengenai 'Marketing' di toko-toko buku langganan anda.
Bagikan Artikel ini melalui :

0 comments:

Silahkan berkomentar sesuai norma dan etika. Tunjukan kalau anda punya pola pikir berkualitas. Terima kasih.

 
Ikut membantu, klik kami : Sponsor 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3 | Sponsors 4
Copyleft © 2012. Ilmukelasberat on Blogspot - Opensource, silahkan copy, sertakan link sumbernya.
Beranda
Didukung oleh Blogger