Situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis linkedin diretas lagi - Ilmukelasberat on Blogspot
Paling Hott !!! :
Home » » Situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis linkedin diretas lagi

Situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis linkedin diretas lagi

Ditulis oleh Ilmukelasberat on Blogspot Hari Thursday, June 7, 2012 | 9:53 PM

 
 LinkedIn bekerja sama dengan penegak hukum untuk menyelidiki kebocoran terbaru dari jutaan penggunanya yang digunakan oleh para peretas hacker/blackhat dengan menggunakan metode password acak teroganisir, kata Direktur Vicente Silveira.
Dalam posting blognya, Silveira juga mengatakan bahwa tidak ada login email terkait dengan kebocoran suatu akun di linkedin, walaupun itu akan terlihat sulit bagi mereka yang suka meretas.


"Namun kita tetap menyadari masalah ini," kata Silveira, "kami telah bekerja non-stop untuk menyelidikinya." 
Dia melanjutkan sistem selalu mencatat bahwa siapa login dan darimana mereka berasal. Password dari akun-akun pengguna linkedin telah terdekode dengan sangat baik dan para teknisi IT kami sangat profesional tentang hal itu.


Prioritas pertama kami adalah untuk mengunci dan melindungi account yang berhubungan dengan password didekode. Ke depan, sebagai langkah pencegahan, kami menonaktifkan password dari setiap anggota lain yang kami percaya memiliki potensi untuk terpengaruh. Para anggota juga sedang dihubungi oleh LinkedIn dengan petunjuk tentang cara untuk mereset password mereka. 
LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya. CEO LinkedIn saat ini adalah Dan Nye dan kantornya berlokasi di Mountain View, California. Perusahaan ini didanai oleh Greylock, Sequoia Capital, Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. LinkedIn mulai meraih keuntungan (arus kas positif) sejak Maret 2006.





Bagikan Artikel ini melalui :

0 comments:

Silahkan berkomentar sesuai norma dan etika. Tunjukan kalau anda punya pola pikir berkualitas. Terima kasih.

 
Ikut membantu, klik kami : Sponsor 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3 | Sponsors 4
Copyleft © 2012. Ilmukelasberat on Blogspot - Opensource, silahkan copy, sertakan link sumbernya.
Beranda
Didukung oleh Blogger