GADIS BERAIRMATA KRISTAL PERIKSAKAN DIRI KE RS MATA CICENDO - Ilmukelasberat on Blogspot
Paling Hott !!! :
Home » » GADIS BERAIRMATA KRISTAL PERIKSAKAN DIRI KE RS MATA CICENDO

GADIS BERAIRMATA KRISTAL PERIKSAKAN DIRI KE RS MATA CICENDO

Ditulis oleh Ilmukelasberat on Blogspot Hari Monday, June 4, 2012 | 4:06 AM


Tina Agustina, remaja berusa 19 tahun asal Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Kamis lalu memeriksakan diri ke RS Mata Cicendo Bandung. Menurut Hikmat, dokter yang menangani Tina, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan kelainan.
"Dari penglihatan, gerak bola mata, sampai sistem air matanya normal. Tapi asal batu (kristal) itu tidak ditemukan,” kata Hikmat. Meski demikian pihak rumah sakit melanjutkan pemeriksaan dengan melakukan pemeriksaan melalui contoh urin dan contoh air mata.

Dari pengakuan Tina sendiri diperoleh informasi bahwa sejak 23 Mei 2012 sudah mengeluarkan 161 butir air mata kristal. Sepanjang 2011 saja dari air matanya sudah keluar 72 butir batu. Tina menuturkan kristal yang keluar dari matanya keras. Ia sempat mencoba memecahkan dengan gelas tapi melesat. Ia juga mengatakan batu itu keluar dari mata kiri dan kanan bagian bawah. Batu itu harus dikeluarkan, bila tidak, batu itu akan membesar. Saat pertama keluar September 2011 warnanya hitam, dan mulai 23 Mei 2012 warnanya menjadi bening.
Bagikan Artikel ini melalui :

0 comments:

Silahkan berkomentar sesuai norma dan etika. Tunjukan kalau anda punya pola pikir berkualitas. Terima kasih.

 
Ikut membantu, klik kami : Sponsor 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3 | Sponsors 4
Copyleft © 2012. Ilmukelasberat on Blogspot - Opensource, silahkan copy, sertakan link sumbernya.
Beranda
Didukung oleh Blogger