kacamata diet buatan google digunakan di jepang - Ilmukelasberat on Blogspot
Paling Hott !!! :
Home » » kacamata diet buatan google digunakan di jepang

kacamata diet buatan google digunakan di jepang

Ditulis oleh Ilmukelasberat on Blogspot Hari Monday, June 4, 2012 | 5:42 PM



Kacamata Goggle mulai diterapkan pada diet penggunanya, dimana pemakainya akan berpikir dua kali untuk mulai me”ngemil”.
Hal ini telah di ujicoba kepada salah satu sample pemakainya dimana disaat pemakainya mau memakan kue cokelat, kacamata tersebut membuat kue tersebut terlihat besar. Teknologi ini diperkenalkan di jepang, menawarkan harapan baru kepada mereka yang berkemauan untuk diet makanan.

Para peneliti di Universitas Tokyo telah mengembangkan perangkat yang menggunakan “sihir” komputer dan augmented reality untuk menipu indra dan membuat penggunanya merasa lebih puas dengan yang sesuatu yang kecil menjadi lebih menarik.
Profesor Michitaka Hirose dari sekolah pascasarjana universitas dalam ilmu informasi dan teknologi Tokyo mengatakan ia tertarik pada bagaimana komputer dapat digunakan untuk mengelabui pikiran manusia."Bagaimana untuk menipu indra menjadi sesuatu yang baik dan bagaimana membangun mereka menggunakan komputer sangat penting dalam studi realitas virtual," katanya.
Tim ini belum memiliki rencana untuk mengkomersilkan penemuan mereka, mereka lebih ingin lebih fokus lagi dalam menyelidiki apakah orang yang ingin menurunkan berat badan dapat menggunakan perangkat teknologi.
Bagikan Artikel ini melalui :

0 comments:

Silahkan berkomentar sesuai norma dan etika. Tunjukan kalau anda punya pola pikir berkualitas. Terima kasih.

 
Ikut membantu, klik kami : Sponsor 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3 | Sponsors 4
Copyleft © 2012. Ilmukelasberat on Blogspot - Opensource, silahkan copy, sertakan link sumbernya.
Beranda
Didukung oleh Blogger