Menjalankan File .apk Android di Windows - Ilmukelasberat on Blogspot
Paling Hott !!! :
Home » , » Menjalankan File .apk Android di Windows

Menjalankan File .apk Android di Windows

Ditulis oleh Ilmukelasberat on Blogspot Hari Tuesday, June 5, 2012 | 2:29 AM


Sistem Operasi Android yang awalnya dirilis pada 21 Oktober 2008 oleh pengembang mesin pencari Google Inc. dan Open Handset Alliance.
 Sekarang sudah menarik hati jutaan atau miliaran orang khususnya pecinta produk Smartphone dan PC Tab. Bagi teman yang ingin mencoba aplikasi atau memilih aplikasi Android yang sekiranya pantas diinstall di gadget teman-teman, bisa mencobanya dengan menggunakan Software  BlueStack yang bisa menjalankan file aplikasi berekstensi .apk.

Software yang pertama kali diumumkan dalam CES 2012 yang telah memasuki versi beta, dimana pihak pengembang mengatakan bahwa BlueStack ini merupakan salah satu emulator Android terbaik bagi Windows. Software ini sendiri mengharuskan kita memiliki Microsofts .NET Framework terlebih dahulu. Klik disini untuk membuka linknya. Klik disini untuk mendownload BlueStack

Untuk mendapatkan bermacam aplikasi bisa mendownload Langsung/Online via BlueStack secara Offline, namun pastikan saat mendownloadnya jaringan internet anda tidak dibatasi oleh otentikasi proxy internet anda.
Bagikan Artikel ini melalui :

0 comments:

Silahkan berkomentar sesuai norma dan etika. Tunjukan kalau anda punya pola pikir berkualitas. Terima kasih.

 
Ikut membantu, klik kami : Sponsor 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3 | Sponsors 4
Copyleft © 2012. Ilmukelasberat on Blogspot - Opensource, silahkan copy, sertakan link sumbernya.
Beranda
Didukung oleh Blogger