Tanda - tanda Cowok Naksir Cewek - Ilmukelasberat on Blogspot
Paling Hott !!! :
Home » , » Tanda - tanda Cowok Naksir Cewek

Tanda - tanda Cowok Naksir Cewek

Ditulis oleh Ilmukelasberat on Blogspot Hari Tuesday, June 5, 2012 | 2:47 AM


Ada temen cewek saya yang curhat kepada saya, dia tanya “Gimana caranya kita tahu kalo seorang cowok yang lagi naksir ma kita?”.
Saya sejenak berpikir, hmmm….. apa yah!? Inilah jawaban saya:

- Kalo ketemu, sering ngasih senyum;
- Kalo ketemu pengen ngajak ngobrol, mesti topiknya nggak penting, tapi tetep "kekeh" dia ceritakan,
   contoh: ”Eh tau nggak, kucing Ibu Desi udah melahirkan lho?”
- Suka curi-curi pandang, tapi begitu kita tatap balik, ehh dianya pura-pura lagi ngeliat langit;
- Mendadak jadi sering SMS dan Teleponin kamu walaupun awalnya pake private number,
- Mendadak sering mondar-mandir kayak hansip di depan meja kerja kamu/kelas kamu atau 
  bahkan di depan rumah kamu.
- Mulai suka ngasih hadiah kecil; seperti: kancing, peniti atau sekrup.
- Nanya-nanya alamat rumah (lebih curiga lagi kalo nanya dia nanya gaji ortu kita,
- Dia mulai akrab ma sahabat kita.
- Mulai ngajak nonton bareng atau jalan bareng.
dan yang paling ekstrem, misal: sering terlihat kejang-kejang atau guling-guling nggak jelas
setiap kali ketemuan (autiss mendadak).
Yah, begitulah jawaban yang yang saya berikan kepada temen cewek saya tersebut. Perkara dia Suka atau ga'? ngawur ato nggak? masuk akal ato gak? gak masalah, karena saya sudah bersedia membantu dengan menjawab pertanyaannya. Dan anda boleh percaya ato nggak bahwa cerita ini adalah kejadian nyata.
Bagikan Artikel ini melalui :

0 comments:

Silahkan berkomentar sesuai norma dan etika. Tunjukan kalau anda punya pola pikir berkualitas. Terima kasih.

 
Ikut membantu, klik kami : Sponsor 1 | Sponsor 2 | Sponsor 3 | Sponsors 4
Copyleft © 2012. Ilmukelasberat on Blogspot - Opensource, silahkan copy, sertakan link sumbernya.
Beranda
Didukung oleh Blogger